--> Selamat datang di http://artikeldelphi.blogspot.com/ | Aplikasi Delphi

Sunday 1 July 2012

Selamat datang di http://artikeldelphi.blogspot.com/

| Sunday 1 July 2012
Selamat datang di http://artikeldelphi.blogspot.com/
Blog ini merupakan catatan dari sekian banyak materi yang saya googling dan saya dapatkan (jika ada copast / repost mohon dimaklumi ... ) bertujuan untuk menjaga supaya juka suatu saat blog sumber artikel telah di hapus, blog ini mampu menjadi back up supaya dapat terus di akses oleh para pengguna internet di seluruh dunia, terutama yang berasal dari indonesia
Saya juga memiliki harapan blog ini mampu menjadi sarana belajar untuk saya maupun untuk orang lain selain itu tujuan pembuatan blog ini adalah penyaluran hobby saya yang sering online di dunia maya.
Selanjutnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Penggemar Pemrograman Delphi Indonesia , Komunitas penngemar pemrograman Delphi interbase, www.ilmukomputer.org , www.cenadep.org, www.Delphi.about.com. Serta website lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu , dima website-website tersebut telah memberikan banyak ilmu kepada saya.

Mungkin dalam perjalanan ke depan aka ada banyak sekali artikel copy paste yang saya posting di blog ini … (tapi tenang saja biasanya alamat domain blog sumber artikel akan saya tampilkanpada bagian akhir artikel, jika ada penulis yang merasa kurang berkenan tulisannya saya posting pada blog ini, mohon contact melalui email : brianjoo123@gmail.com  )

Terima kasih atas kunjungan anda ….. selamat menikmati sajian kompilasi artikel Delphi di http://artikeldelphi.blogspot.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment